Kesedihan Rossi atas Kondisi Kritis Hayden

Nicky Hayden (kiri) dan Valentino Rossi ketika di Ducati.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, menyampaikan pesan mengharukan buat mantan rekan setimnya, Nicky Hayden yang sekarang tengah kritis. Diketahui mantan juara dunia MotoGP tersebut mengalami kecelakaan fatal.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Hayden ditabrak mobil ketika tengah mengendarai sepeda bersama 14 rekan di Italia. Sekarang dia masih berada di ruang ICU untuk mendapatkan perawatan intensif atas cedera pada bagian otak dan dada.

Atas kondisi Hayden, Rossi yang sekarang sedang mempersiapkan diri menjalani balapan MotoGP Prancis, menyampaikan pesan dukungan kepada Hayden.

Mitos Paling Aneh di Sepakbola, Osama Bin Laden hingga Nicky Hayden Meninggal Gegara Gol Pemain Ini?

"Berita yang sangat buruk. Saya berbicara dengan dokter dan rekan-rekan, kondisinya sejak awal sangat sulit buat Nicky," kata Rossi dikutip Crash.

"Nicky adalah pembalap hebat. Kami di sini hanya bisa mengharapkan yang terbaik baginya," sambung The Doctor.

Rossi dan Hayden diketahui pernah bersama-sama saat membela Honda pada 2003 lalu. Keduanya lalu bereuni kembali di Ducati selama dua musim pada 2011 dan 2012.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024