Kecelakaan Pekan Lalu, Mampukah Rossi Come Back di Mugello

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi
Sumber :
  • Twitter/@ValeYellow46

VIVA.co.id – Kebugaran Valentino Rossi tentu menjadi pertanyaan besar penggemarnya. Kecelakaan yang dialaminya pada Jumat, 26 Mei 2017, memaksanya untuk menghabiskan malam di rumah sakit.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Beruntung dokter RS Ospedale Infermi menyatakan The Doctor sudah membaik. Tidak patah tulang dan hanya mengalami trauma toraks serta abdomen ringan.

Pada hari Sabtu dan Minggu, batuk atau bahkan sedikit tertawa bisa menimbulkan sedikit rasa sakit yang mengganggu, tulis Gazzetta dello Sport Italia, Rabu 31 Mei 2017.

Rossi memang sudah bisa mengikuti balapan di Mugello, namun hal yang harus diwaspadai kondisi fisik pasca kecelakaan, sampai ia berlatih pada Jumat mendatang.

Sky Sport Italia melansir, Rossi sakit otot perut dan dia hanya melakukan latihan ringan. Dia harus menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari Kamis. “Tapi ini tampaknya formalitas,” tulis media itu.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Rossi kini berada di posisi ketiga klasemen MotoGP musim ini dengan koleksi 62 poin. Dia  tertinggal 23 angka dari rekan setimnya, Maverick Vinales yang jadi pemuncak klasemen.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024