Gagal di Mugello, Rossi Bidik Podium di MotoGP Catalunya

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • http://www.motogp.com

VIVA.co.id – Setelah hanya mampu finis di posisi 4 di MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu 4 Juni 2017, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, langsung memilih istirahat. Pembalap asal Italia ini memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum balapan MotoGP Catalunya, Minggu 11 Juni 2017.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Rossi tidak terlalu memikirkan kekalahan di kampung halamannya tersebut. The Doctor cukup puas menyelesaikan balapan di posisi 4 mengingat nyeri dada dan perut yang dideritanya usai kecelakaan motocross.

Rossi mengaku senang bisa memanfaatkan waktu senggang agar kembali fit saat balapan di Catalunya. Dia menargetkan naik podium saat di Spanyol nanti.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

"Saya ingin instirahat satu minggu setelah balapan Mugello, pulih dengan kondisi maksimal. Balapan di Barcelona, saya harap bisa menjadi lebih baik. Saya ingin naik podium," ujar Rossi dilansir Crash, Kamis 8 Juni 2017.

Ia menjelaskan, Sirkuit Catalunya merupakan sirkuit yang sangat ia nikmati. Pembalap 38 tahun ini siap berusaha menemukan set-up yang bagus untuk membuat ban bekerja dengan baik.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

"Ini Grand Prix lain di mana ada suasana yang indah, dengan begitu banyak penggemar antusias. Kami siap melakukan yang terbaik," kata dia. (one)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024