Vinales Beda Pendapat dengan Valentino Rossi

Pembalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar

VIVA.co.id – Dua pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi mendapatkan hasil buruk di kualifikasi MotoGP Catalunya, Sabtu 10 Juni 2017. Keduanya hanya mampu menempati posisi ke-9 dan 13 saat memulai lomba malam nanti.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Akan tetapi, terkait dengan alasan penampilan buruk mereka di kualifikasi, Vinales memilih beda pendapat dengan Rossi. Dia mengaku enggan berbicara mengenai masalah ban dan aspal yang selalu saja jadi bahasan utama.

Meski performanya tidak memuaskan karena tunggangan yang kurang maksimal. Namun baginya, dalam kualifikasi kemampuan yang dimilikinya sudah dikeluarkan semuanya.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

(Baca juga: Start di Posisi 13 MotoGP Catalunya, Rossi Keluhkan Aspal)

"Kami telah mencoba segala yang terbaik dari yang kami miliki, termasuk memodifikasi motor," ujar Vinales, seperti dikutip dari Autosport.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

"Saya mendapatkan banyak masalah di sana, dan saya tidak mendapatkan harmoni yang baik dengan kendaraan," ujar pembalap asal Spanyol itu.

Catatan waktu terbaik Vinales dalam melahap satu putaran Sirkuit Catalunya ialah 1 menit 44,620 detik. Dia tertinggal 0,750 detik dari Dani Pedrosa yang berada di posisi terdepan. (mus)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024