Marquez Disenggol Petrucci saat Start MotoGP Catalunya

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Twitter/@marcmarquez93

VIVA.co.id – 

Sebelum Lakukan Hal Konyol Aleix Espargaro Pernah Usul Sensor di Helm

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez hampir saja terjatuh ketika memulai lomba MotoGP Catalunya, Minggu 11 Juni 2017 malam WIB. Sebab, dia disenggol Danilo Petrucci ketika hendak tancap gas.

Dalam video yang diunggah akun Twitter resmi MotoGP, terlihat Marquez hampir kehilangan kendali atas motornya. Bukan tanpa alasan, karena Petrucci tiba-tiba saja datang dari samping kanan dan menghantam motornya.

Francesco Bagnaia Tidak Terima Ditabrak di MotoGP Catalunya 2022

Beruntung pembalap asal Spanyol tersebut dalam hitungan sepersekian detik mampu mengambilalih kendali. Dan dia tanpa ampun langsung memacu kendaraannya hingga berada di posisi teratas.

Hingga berita ini diturunkan, Marquez berada di pertama menyusul pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. Capaian ini terbilang bagus, mengingat dia harus memulai lomba dari posisi keempat.

Johann Zarco Mengira Motor Aleix Espargaro Rusak

Di bawah Marquez ada rekan satu timnya, Dani Pedrosa yang di awal lomba berada di posisi terdepan. Keduanya terus saling tempel sejak awal balapan.

Francesco Bagnaia dibawa dengan ambulans usai kecelakaan di MotoGP Catalunya

Kecelakaan Horor di MotoGP Catalunya 2023, Francesco Bagnaia Masih dalam Kondisi Sadar

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia mengalami kecelakaan mengerikan saat turun balapan di MotoGP Catalunya, Minggu malam WIB 3 September 2023.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2023