Tatap MotoGP Belanda, Rossi Lupakan Hasil Buruk di Catalunya

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi
Sumber :
  • Twitter/@ValeYellow46

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi gagal meraih hasil maksimal di MotoGP Catalunya. Pembalap asal Italia ini hanya mampu finis di posisi 8.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Rossi bertekad melupakan kegagalan tersebut. The Doctor bertekad bangkit di MotoGP Belanda yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, akhir pekan ini.

"Saya senang pergi ke Assen. Apalagi, setelah tes dua hari yang kami lakukan di Barcelona berlangsung buruk. Saat tes, kami mencoba beberapa solusi menarik dan sekarang saya ingin mencoba di trek lain, untuk melihat apakah kami berada di arah yang benar," kata Rossi seperti dilansir Crash.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Tampil di Belanda selalu menjadi akhir pekan yang hebat, karena Assen merupakan sirkuit yang sangat bagus. Saya harap bisa bersaing di Assen karena saya ingin menjadikannya sebagai balapan yang bagus," tekadnya.

Catatan Rossi di Assen cukup bagus. Dia sukses 7 kali juara di Belanda. Terakhir, Rossi menjadi juara di Assen pada 2015 lalu.

Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024