Tatap MotoGP Belanda, Rossi Lupakan Hasil Buruk di Catalunya

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi
Sumber :
  • Twitter/@ValeYellow46

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi gagal meraih hasil maksimal di MotoGP Catalunya. Pembalap asal Italia ini hanya mampu finis di posisi 8.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Rossi bertekad melupakan kegagalan tersebut. The Doctor bertekad bangkit di MotoGP Belanda yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, akhir pekan ini.

"Saya senang pergi ke Assen. Apalagi, setelah tes dua hari yang kami lakukan di Barcelona berlangsung buruk. Saat tes, kami mencoba beberapa solusi menarik dan sekarang saya ingin mencoba di trek lain, untuk melihat apakah kami berada di arah yang benar," kata Rossi seperti dilansir Crash.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

"Tampil di Belanda selalu menjadi akhir pekan yang hebat, karena Assen merupakan sirkuit yang sangat bagus. Saya harap bisa bersaing di Assen karena saya ingin menjadikannya sebagai balapan yang bagus," tekadnya.

Catatan Rossi di Assen cukup bagus. Dia sukses 7 kali juara di Belanda. Terakhir, Rossi menjadi juara di Assen pada 2015 lalu.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan
Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024