Prediksi Dovizioso Tanpa Rossi di Misano

Pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mulai menjadi sorotan, sebab saat ini dia memuncaki klasemen sementara dengan torehan 183 poin.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Dovizioso secara mengejutkan berhasil membuktikan bahwa dia rider lebih baik di lintasan. Kini Doviziso merasa tak dipandang sebelah mata oleh lawan.

Meski tampil impresif, Dovizioso merasa balapan di sirkuit Misano, San Marino, Minggu 10 September akan menjadi balapan yang kurang lengkap. Absennya Valentino Rossi menjadi balapan yang kurang seru baginya.

"Tentu saya sengat senang musim ini, persaingan sangat kompetitif dan semua berusaha menjadi yang tercepat. Berlaga di Misano akan sangat menyenangkan," ujar Dovizioso dilansir Crash.net, Jumat 8 September 2017.

"Sayangnya Valentino Rossi tidak ada di sini, dia tengah cedera, tentu satu pesaing kurang di kejuaraan. Namun pembalap lain mereka benar-benar kuat, dan ini akan menjadi pertarungan sangat bagus sampai akhir musim," kata dia.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Meskipun Misano selalu menjadi langganan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, namun dia dalam kepercayaan diri yang tinggi. Dovizioso bertekad meraih podium di Misano nanti. (hd)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024