Disoraki Saat Terjatuh, Marquez: Kami Pertaruhkan Nyawa

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Twitter/@marcmarquez93

VIVA.co.id – Marc Marquez berhasil naik ke podium puncak di MotoGP San Marino akhir pekan kemarin. Dia menjadi yang terdepan dalam balapan, usai bertarung sengit dengan Danilo Petrucci.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Yang menarik, ketika berada di podium, Marquez malah mendapat sorakan dari sejumlah fans MotoGP. Sebelumnya, dia juga ditepuki ketika terjatuh di tikungan 3 pada sesi pemanasan.

Usai terjatuh dan disoraku, Marquez membuat gestur menarik. Dia memberikan ciuman kepada khalayak yang berdiri di sekitar tribun fans Valentino Rossi.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Selepas lomba, Marquez pun mengomentari sikap tak patut dari publik yang membencinya. Dia juga memperingatkan kepada fans lain agar tak berbuat serupa kepada para pembalap.

"Ini membuat saya sedih. Saya tak mengerti mengapa mereka girang ketika ada yang terjatuh. Padahal saat kami mengalami crash, nyawa dipertaruhkan," kata Marquez.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

"Saya harap ke depan, fans saya yang cuma sedikit, tidak melakukan itu kepada pembalap lain. Rasanya tidak patut," tegasnya dikutip Autosport.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022