Rossi Putuskan Masa Depan pada Awal Musim

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • Crash.net

VIVA – Valentino Rossi bicara soal kontraknya dengan Yamaha. Dia mengaku akan membuat keputusan terkait kariernya bersama tim garpu tala pada awal musim depan.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Kontrak lama Rossi diketahui akan selesai tahun depan. Artinya, dia masih punya kesempatan membalap bersama Yamaha untuk satu musim lagi.

The Doctor mengaku, awal musim depan dia akan membuat keputusan penting dalam kerier. Namun sebelum itu, Rossi bakal mengevaluasi dulu performanya.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

"Mungkin saya akan membuat keputusan pada awal balapan musim depan, sebab kontrak saya segera selesai di penghujung tahun depan," kata Rossi.

"Jadi saya harus menilik lagi kecepatan saya, apakah bisa tetap kompetitif dan bekerja dengan baik. Setelah beberapa balapan nanti, saya dan Yamaha akan berbicara dan membuat keputusan," sambungnya dikutip Crash.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

Bukan hal aneh bila Rossi ingin menilik kembali performanya sebelum membuat keputusan. Diketahui pembalap asal Italia itu sudah memasuki usia senja. Februari tahun depan, dia bakalan genap berumur 39 tahun. (ase)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024