Hamilton Ingin Alonso Jadi Rival Utamanya Musim Depan

Lewis Hamilton mengguyur Fernando Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA – Meski musim baru balapan Formula 1 (F1) belum dimulai, namun sejumlah tim dan pembalap terus menyusun strategi guna menatap tahun 2018. Persaingan pun diprediksi masih dikuasai sejumlah nama pembalap top.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Bintang Mercedes, Lewis Hamilton bahkan telah memiliki pandangan sendiri soal persaingan di musim depan. Sosok Fernando Alonso pun diharapkan untuk jadi pesaing utama Hamilton pada 2018 mendatang.

Selain Alonso, Hamilton pun berharap mantan timnya, McLaren juga akan maju sebagai pengancam dominasinya di arena jet darat itu.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

“Saya bertengkar hebat dengan Fernando Alonso awal tahun ini, menjelang akhir musim ini. Saya ingin lebih banyak bersaing dengannya di tempat ‘bermain yang jauh lebih datar'," ujar Hamilton yang dilansir The Sun.

Hamilton mengatakan bahwa dia masih mengikuti perkembangan Alonso dan McLaren. Pembalap asal Inggris itu mengatakan, masih ada tempat di hatinya untuk mereka.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

“Saya sangat berharap tahun depan adalah tahun yang sukses bagi mereka. Saya sangat berharap kami bersaing dengan mereka karena McLaren pantas berada di depan," tambah Hamilton.

Marc Marquez bersama Gresini Racing Team

Marc Marquez Belajar dari Fernando Alonso, Hancurkan Rival!

Marc Marquez mengatakan belajar dari sosok Fernando Alonso yang berkarier di Formula 1 (F1). Sebagai pembalap MotoGP, dia melihat Alonso selalu mencoba hancurkan rivalnya

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024