Hamilton Sebut Sosok Pesaing Utamanya di F1 2018

Tim Mercedes.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton terus melakukan persiapan jelang gelaran F1 2018. Disamping itu, dia memprediksikan siapa calon-calon lawan terkuatnya. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Untuk F1 2018, Hamilton menyebut jika Max Verstappen akan menjadi calon kuat juara. Ya, meski mengawali F1 musim lalu dengan kurang baik, namun di enam seri terakhir pembalap asal Belanda ini mampu menunjukkan taringnya.

"Verstappen bisa menjadi saingan utama di musim depan. Dia punya kemampuan yang baik dan dia bersama tim hebat," kata Hamilton, seperti dilansir Skysports. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Dia adalah bintang muda dan siap mewujudkan mimpinya. Mobil besarnya bisa membantu mendapatkan itu," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, pembalap asal Inggris ini memastikan diri menjadi juara dunia musim lalu di GP Meksiko. Dia hanya finis di posisi ke-9 namun pembalap Mercedes tersebut tidak terkejar oleh pesaing terdekatnya Sebastian Vettel. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Di GP Meksiko tersebut, Max Verstappen menjadi yang tercepat disusul Valtteri Bottas dan Kimi Raikkonen di posisi ketiga. 
 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024