Giliran Ricciardo yang Diisukan Geser Bottas di Mercedes

Pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA – Isu pelengseran Valtteri Bottas dari kursi kemudi Mercedes belum berhenti. Setelah Max Verstappen, kini giliran Daniel Ricciardo yang rumornya akan menjadi pendamping anyar Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton Akui Progres McLaren

Bos Mercedes, Toto Wolff, akhirnya angkat bicara soal segala macam spekulasi mengenai rekan setim Hamilton di musim depan.

Wolff merasa pihaknya tak perlu mencari pembalap lain untuk menggantikan Bottas. Sebab, menurutnya, Bottas sudah menjadi tandem yang pas bagi Hamilton.

Lewis Hamilton Khawatir Mercedes Kalah Saing di F1 2023

"Tim ini kuat. Bottas sudah mengisi slot yang ada dengan cukup baik dan sekarang berpikir bagaimana bisa jadi juara. Bottas dan Hamilton mungkin kombinasi terbaik yang pernah kami miliki," ujar Wolff dilansir ESPN.

Namun, Wolff masih membuka segala kemungkinan yang terjadi di masa depan. Jika nantinya kolaborasi ini gagal memberikan prestasi, bisa saja ada perubahan formasi pembalap di Mercedes.

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

"Tim balap di F1 bukanlah struktur yang statis dan bisa dibekukan saat semuanya berjalan, lalu memberikan gelar juara. Kalian harus beradaptasi, karena situasi yang dinamis," kata Wolff.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

Max Verstappen menempati pole position dalam F1 GP Qatar yang berlangsung, besok. Dia akan diikuti oleh dua pembalap Mercedes, George Russel dan Lewis Hamilton.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023