Pujian Tinggi Disematkan pada Murid Rossi Jelang Debut

Juara Moto2 2017, Franco Morbidelli
Sumber :
  • Twitter.com/FrankyMorbido12

VIVA – Manajer tim Marc VDS Honda, Michael Bartholemy, tak ragu memberikan sanjungan yang tinggi untuk Franco Morbidelli. Menurutnya, murid Valentino Rossi itu adalah pembalap paling bertalenta sejak Shinya Nakano.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Morbidelli merupakan salah satu rookie yang akan menghiasi MotoGP 2018. Dia naik ke kelas tertinggi setelah menjadi juara Moto2 musim lalu.

Bagi Bartholemy, kehadiran Morbidelli dalam timnya merupakan sebuah berkah tersendiri. Untuk itu, dia berjanji akan berjuang sekuat tenaga agar bisa membantu pembalap asal Italia meraih prestasi tertinggi.

Ucapan Terima Kasih Franco Morbidelli Usai Diselamatkan Marc Marquez

"Masalahnya, dia memiliki talenta yang luar biasa. Dia adalah pembalap paling bertalenta yang pernah bekerja sama dengan saya sejak Nakano," ujar Bartholemy dikutip Motorsport.

"Anda tak bisa hanya hidup dengan talenta. Kami sangat tahu itu. Jadi, tetap perlu kerja keras dan tim yang bagus di belakangnya," tambahnya.

Franco Morbidelli Alami Kecelakaan di Portimau, Harus Dirawat di Rumah Sakit

Perjuangan Morbidelli untuk menembus kelas MotoGP terbilang panjang. Dia membutuhkan waktu empat tahun sebelum bisa juara dan dirasa layak menembus kelas tertinggi.

Nantinya, pembalap 23 tahun akan menggantikan posisi Jack Miller dan Esteve Rabat. Dia akan berpasangan dengan Thomas Luthi di musim 2018.

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024