Casey Stoner Ikuti Tes MotoGP di Malaysia

Casey Stoner saat melalukan uji coba motor Ducati di Sepang, Malaysia.
Sumber :
  • Crash

VIVA – Juara dunia dua kali MotoGP, Casey Stoner, akan mengikuti tes MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pembalap asal Australia ini bakal memperkuat tim Ducati.

Jorge Martin vs Francesco Bagnaia di MotoGP Malaysia, Penentuan Juara Dunia

Seperti dilansir Autosport, ini menjadi kali kedua Stoner kembali menunggangi motor Ducati sejak September 2017 di Valencia. Stoner akan bergabung bersama pembalap tes, Michelle Pirro dalam tes yang berlangsung pada 24-26 Januari 2018.

Ducati memang belum mengumumkan rencana ini. Namun, pembalap 32 tahun ini kemungkinan akan menunggangi motor tim yang akan digunakan di musim 2018, sebelum Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Miris, Fabio Quartararo Hanya Punya Satu Pilihan di MotoGP Valencia 2022

Sementara itu, Yamaha akan hadir dengan Katsuyuki Nakasuga and Kohta Nozane. Honda bakal menurunkan eks bintang MotoGP, Stefan Bradl bersama dua pembalap tes, Hiroshi Aoyama dan Takumi Takahashi.

Sylvain Guintoli akan tampil bersama Suzuki, Mika Kallio menjalani tes bersama KTM. Sedangkan Matteo Baicco membalap dengan Aprilia.
 

Cedera, Fabio Quartararo akan Jalani Operasi Usai MotoGP Velencia
Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini

Enea Bastianini Juara MotoGP Malaysia 2023

Pembalap Gresini Racing Team, Enea Bastianini keluar sebagai juara MotoGP Malaysia 2023 di Sirkuit Sepang. Dia unggul atas Alex Marquez dan Francesco Bagnaia.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2023