Marquez Diyakini Bisa Juara dengan Motor Apapun

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • MotoGP Pics

VIVA – Penampilan impresif pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membuat banyak pihak memujinya. Di musim lalu dia sukses menjadi juara dunia MotoGP.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Manajer Aprilia Racing Team Gresini, Romano Abesiano mengakui kehebatan sang pembalap. Bahkan, menurutnya Marquez bisa menjadi jawara dengan mengendarai motor apa saja. 

Seperti yang diketahui, Marquez sendiri sudah bergabung bersama Repsol Honda selama lima tahun. Empat gelar sudah diraihnya di tahun 2013, 2014, 2016 dan 2017. 

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Bagi saya Marc Marquez adalah yang terbaik. Dia akan tetap menang balapan tidak terpengaruh motor. Namun tetap saja itu adalah prediksi," kata Albesiano, seperti dilansir Speedweek. 

"Pembalap memang bisa mengendari motor apa saja. Namun Marquez spesial, Marquez bisa berprestasi lagi di musim depan," lanjut dia. 

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Di musim lalu, pembalap asal Spanyol ini menjadi jawara dengan mengoleksi 298 poin. Posisi kedua ditempati oleh Andrea Dovizioso dengan 261 poin. 


 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022