Dovizioso Pede Ducati Lebih Kompetitif Musim Ini

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso tampaknya begitu menggebu-gebu untuk menjalani MotoGP musim 2018. Kekalahan musim lalu dari Marc Marquez bakal dibayar lunas Dovi.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Pembalap asal Italia itu memang berharap warna livery baru Desmosedici GP18 memberinya keberuntungan pada MotoGP musim ini. Dia sangat yakin lebih kompetitif dan meraih gelar juara dunia.

"Saya merasa berada di tempat yang tepat dan saya mengerti. Tahun ini adalah keberuntungan kami, tidak seperti situasi lain di masa lalu," ujar Dovi dilansir motorsport.com, Selasa 23 Januari 2018.

Bagnaia Klaim Pole Position di MotoGP Amerika, Rossi Mengenaskan

Dovi menjelaskan, atmosfer 2018 memang sangat berbeda. Dia tahu betul apa yang harus dilakukan untuk bersaing dengan pembalap yang lain. 

"Saya tahu betul apa yang harus kami lakukan. Termasuk bersaing dengan pembalap lain. Kami menemukan diri  dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya," ucap Dovi.

Valentino Rossi Sambut Rekan Barunya di Petronas Yamaha SRT

Dovi sadar, untuk mewujudkan keinginannya tidaklah mudah. Tapi, Ducati terus berkembang dan memperbaiki kesalahan musim lalu. Diketahui, Dovi bersaing ketat dan kalah dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam perburuan gelar musim 2017. (one)

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso.

Motor Andrea Dovizioso Remuk saat Tes Pramusim MotoGP di Mandalika

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso, mengalami kecelakaan saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, pada Sabtu 12 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022