Tandang ke China, CLS Tak Panik Duo Andalannya Absen

Aksi skuat CLS Knights Indonesia di ajang ABL
Sumber :
  • istimewa

VIVA – CLS Knights Indonesia mendapat ujian berat kala bertandang ke markas Chong Son Kung Fu dalam lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) pada Kamis petang WIB 8 Februari 2018 di Nanhai Gymnasium. Pasalnya tim asuhan Koko Heru Setyo Nugroho itu tak akan diperkuat pilar andalannya, Brian Williams dan Charles Keith Jensen. 

KK Louvre SB30 Berubah Jadi Young Lion Demi Masuk IBL 2023

Brian, yang memiliki peran vital sebagai benteng pertahanan CLS Knights, mendapatkan hukuman 1 game karena sudah 5 kali mendapatkan technical fouls. Sementara itu, Keith Jensen yang dipertandingan perdana kemarin tampil gemilang, tidak mendapatkan visa China.

Kehilangan dua pemain tersebut, jelas membuat CLS Knights tidak berada dalam posisi yang menguntungkan. Namun tim kebanggaan warga Surabaya ini tetap akan fight untuk meladeni perlawanan tuan rumah yang saat ini berada di posisi dua klasemen.

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

“Jelas ini  akan berpengaruh besar. Tapi bagi saya, kita ambil positifnya. Absennya Brian (suspendend), Saroni (injured), Kaleb (timnas event), maka Firman akan mendapatkan peran utama dan juga minute play bermain yang banyak," ungkap sang pelatih, Koko Heru Setyo Nugroho.

"Tanpa Keith, peran para pemain lokal lainnya juga akan bertambah, semoga ini juga memotivasi mereka untuk step up,” komentar Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja.

Dipimpin Denny Sumargo, Louvre Indonesia Pasang Target Tinggi di ABL

Pada pertemuan pertama mereka di GOR Kertajaya lalu, CLS Knights harus mengakui ketangguhan Chong Song Kung Fu dengan skor yang cukup ketat 83-86.

Pebasket putra Indonesia, Jamarr Andre Johnson

Balik ke Louvre Surabaya, Jammar Johnson Yakin Bisa Tembus Playoff ABL Invitational 2023

Jamarr Johnson akan memulai comeback-nya bersama Louvre Surabaya di ajang ASEAN Basketball League (ABL) Invitational 2023.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2023