Laju Rockets Tetap Kencang, Cavs Hentikan Tren Negatif

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Houston Rockets memetik kemenangan keenam beruntun usai mengalahkan Miami Heat di American Airlines Arena dalam laga lanjutan NBA, Kamis 8 Februari 2018 WIB. Hasil positif juga dipetik Cleveland Cavaliers yang memetik kemenangan tipis atas Minnesota Timberwolves.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

James Harden jadi bintang kemenangan Rockets dalam laga ini. Point guard 28 tahun itu mampu mencetak angka tertinggi dengan catatan 41 poin. Sumbangan poin Harden menggenapkan kemenangan Rockets atas Heat 109-101.

Sementara itu, catatan double-double Hassan Whiteside (16 poin dan 17 rebound) dan kemasan 30 poin yang dicetak Josh Richardson serta Goran Dragic, tetap tak mampu menyelamatkan Heat dari kekalahan.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Kemenangan ini jadi yang keenam beruntun dipetik oleh anak asuh Mike D'Antoni, dan mengokohkan Rockets di posisi kedua klasemen Wilayah Barat, hasil 40 kemenangan dan 13 kekalahan.

Untuk Heat, kekalahan ini jadi yang kelima ditelan oleh pasukan Erik Spoelstra. Heat masih tercecer di urutan ketujuh klasemen Wilayah Timur, hasil 29 kemenangan dan 26 kekalahan.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Sementara itu, Cavs akhirnya menghentikan tren negatif usai memetik kemenangan di Target Center, markas Timberwolves. Pasukan Tyronn Lue memetik kemenangan tipis 140-138, setelah harus lebih dulu melewati fase overtime.

LeBron James jadi bintang kemenangan Cavs. Small forward 33 tahun mampu mencetak double-double dengan catatan 37 poin, 10 rebound, dan 15 assist. Dari kubu Timberwolves, catatan double-double Karl-Anthony Towns (30 poin, 10 rebound) dan 35 poin milik Jimmy Butler justru tak mampu membawa kemenangan.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Cavs di urutan ketiga klasemen sementara Wilayah Timur, hasil dari 31 kemenangan dan 22 kekalahan. Sementara itu, Timberwolves berada di posisi keempat klasemen Wilayah Barat, hasil 34 kemenangan dan 23 kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya