Penyisihan Test Event Basket Asian Games 2018 Ditunda

Tes even Asian Games 2018 cabang olahraga bola basket
Sumber :
  • https://asiangames2018.id

VIVA – Hari ketiga babak penyisihan pertandingan bola basket 5x5 Asian Games 2018 Invitation Tournament yang dijadwalkan Sabtu, 10 Februari 2018 mengalami penundaan sehari.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Arena pertandingan di Hall A Basketball Gelora Bung Karno mengalami kendala teknis pada panel listrik yang baru diketahui empat jam sebelum laga yang rencananya akan mempertemukan India melawan Timor Leste.

"Masalah itu sudah ditangani pihak terkait," Direktur Sports INASGOC, Wisnu Wardhana dalam rilis yang diterima VIVA, Sabtu 10 Februari 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Karena membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam untuk perbaikan, maka pertandingan hari ini ditunda dan akan dilanjutkan esok hari. Apalagi jika melihat jadwal, besok pertandingan basket akan libur. Jadi semacam pemindahan jadwal," lanjutnya.

Tak hanya pertandingan pertama, pertandingan kedua yang akan mempertemukan Indonesia melawan Thailand juga mengalami penundaan. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Di kompetisi bola basket ajang pemanasan sebelum Asian Games 2018 itu, tim Thailand memimpin klasemen setelah mencetak dua kali kemenangan. India menempati peringkat kedua, yang kemudian disusul Indonesia dan Timor LEste.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024