Korsleting Listrik, Test Event Basket Ditunda

Korsleting listrik di ajang test event bola basket
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA – Ajang test event babak penyisihan bola basket 5x5 Asian Games 2018 ditunda dan akan dihelat pada Minggu 11 Februari 2018. Sedianya laga tersebut digelar, Sabtu 10 Februari 2018. Namun ada peristiwa menegangkan sebelum laga dihelat. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Berdasarkan pantauan VIVA, terjadi korsleting listrik di salah satu ruang panel yang mengakibatkan pengepulan asap. Peristiwa terjadi pada pukul 13.15 WIB. Beruntung, pemadam kebakaran sigap dan mampu menangani situasi. 

Panitia pelaksana bola basket, Gustave Fabiano mengaku jika penundaan ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman terutama untuk penonton dan atlet yang bertanding. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Sebenarnya masalah ini bisa dengan cepat diatasi. Sekitar dua atau tiga jam. Namun untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kami sudah berdiskusi dan memutuskan untuk menunda laga," kata Guztave, kepada VIVA

"Untuk Minggu 11 Februari juga libur jadi ini merupakan keputusan yang baik. Untuk waktu sama seperti Sabtu ini," tutur dia. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Ada dua laga yang akan dihelat yaitu Timor Leste vs India pukul 16.30 WIB dan Indonesia vs Thailand pukul 19.00 WIB. 
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024