Kandaskan Bima Perkasa, Garuda Bandung Lolos ke Playoff IBL

Garuda Bandung Tumbangkan Pacific Caesar
Sumber :

VIVA – Garuda Bandung meraih hasil positif ketika bentrok dengan DIY Bima Perkasa Jogja di seri delapan IBL, Sabtu 24 Februari 2018. Garuda Bandung menang dengan 87-80. 

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Tampil di GOR Bima Sakti Malang, kedua tim tampil berimbang. Garuda unggul tujuh angka dan menutup kuarter pertama dengan 26-19. Di kuarter kedua, Bima Perkasa mulai bangkit dan memangkas poin menjadi 41-42.

Garuda Bandung di atas angin di kuarter ketiga dengan keunggulan marjin 67-55. Bima Perkasa tidak menyerah dan terus mengejar ketertinggalan dengan tembakan tiga poin di kuarter keempat. 

Senjata Baru Amartha Hangtuah Arungi IBL 2022

Sayang usaha mereka tidak mengubah hasil akhir. Garuda Bandung menang 87-80 atas Bima Perkasa. 

Roderick Flemings menjadi pahlawan Garuda dengan mencetak 26 angka di kuarter terakhir. Total Flemings mencatat 37 angka dan 20 rebound selama 40 menit bermain.

Sejarah Baru Tercipta di IBL 2022

"Kami bermain bagus sebagai tim. Game plan dan teman teman mendukung saya mencetak angka," kata Flemings dikutip rilis resmi IBL. 

"Saya gembira akhirnya bisa ke playoff. Kami bermain bagus secara tim. Kami akan berusaha lebih baik di play off nanti," tambah bintang Garuda Bandung, Gary Jacobs Jr.

Kemenangan ini membuat Garuda Bandung memastikan diri menjadi runner up Divisi Merah dan melaju ke babak playoff IBL Pertalite 2017/2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya