Dramatis, Satria Muda Kalah dari NSH Jakarta

Ilustrasi pertandingan Satria Muda.
Sumber :

VIVA – Satria Muda Pertamina dikalahkan NSH Jakarta 73-79 dalam lanjutan Indonesia Basketball League di GOR Bima Sakti, Malang, Sabtu 24 Februari 2018. Pertandingan berlangsung seru.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Satria Muda tampil meyakinkan di kuarter pertama dengan kemenangan 20-7. Tak ingin jadi bulan-bulanan, NSH mencoba bangkit dari keterpurukan.

Mereka pun terus berupaya mencetak angka, dan sukses memperkecil ketertinggalan dari Satria Muda di kuarter kedua menjadi 34-29.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Pertandingan semakin ketat memasuki kuarter ketiga. Tekad besar NSH membuat Satria Muda kesulitan, sampai akhirnya mereka cuma unggul 59-51.

Perbedaan poin tipis membuat tensi pertandingan semakin meningkat di kuarter keempat. Satria Muda benar-benar dibuat kerepotan, sehingga dipaksa menyerah 73-79.

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023

Pemain NSH, Brachon Griffin, menjadi yang paling gemilang di pertandingan ini. Dia menyumbangkan 50 poin sepanjang untuk timnya.

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024