Pelita Jaya Jungkalkan Hangtuah

Point guard Pelita Jaya, Wayne Lyndon Bradford
Sumber :
  • IBLindonesia.com

VIVA – Pelita Jaya mendapat hasil positif di lanjutan ajang Indonesia Basketball League, Sabtu 24 Februari 2018. Menghadapi Hangtuah, Pelita Jaya menang dengan 82-54. 

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Bermain di Gor Bima Sakti Malang, Pelita Jaya tampil trengginas sejak awal laga. Terbukti di kuarter pertama, mereka menang dengan 20-9 dari Hangtuah. 

Dilansir situs resmi IBL, Chester Jarel Giles cs terus tampil menekan. Di kuarter kedua mereka kembali unggul dengan 48-24 dan berlanjut ke kuarter ketiga dengan 67-36. 

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Hangtuah sempat mengejar di kuarter keempat, sayang gagal mengimbangi permainan Pelita Jaya dan akhirnya mengakhiri laga dengan kekalahan telah 54-82. Dalam laga ini Keenan Thomas Palmore menjadi bintang Hangtuah dengan raihan 29 poin. 

Sementara Wayne Lyndon Bradford menjadi bintang Pelita Jaya dengan raihan 17 poin. Di laga lain, Garuda Muda bertekuk lutut dari NSH di hari yang sama. 

Eks Dallas Mavericks Gemilang, Pelita Jaya Bekuk Klub Thailand di BCL Asia

NSH menang dengan dramatis melalui skor tipis 79-73 dari Satria Muda Jakarta. 

Pelita Jaya Bakrie Jakarta memastikan tiket ke putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Putaran pertama kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia telah rampung digelar. Sebanyak empat tim sudah memastikan diri lolos dari kualifikasi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024