Lowhorn Gemilang, Satria Muda Hantam Bima Perkasa

Kalahkan Satria Muda, Pelita Jaya Juarai Perbasi Cup
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Satria Muda meraih hasil sempurna di lanjutan ajang Indonesia Basketball League (IBL) ketika menghadapi Bima Perkasa Jogja dengan 107-79 pada Minggu 25 Februari 2018. 

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Bermain di Gor Bima Sakti Malang, Satria Muda sempat kesulitan menghadapi Bima Perkasa. Terbukti di kuarter 1 kedua tim hanya berselisih satu angka, Bima Perkasa takluk 18-19. 

Di kuarter 2, Bima Perkasa mulai trengginas dan mencetak 29 angka sedangkan Satria Muda mencetak 24 angka. Bima Perkasa sementara unggul 47-43. 

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Satria Muda akhirnya bangkit di 2 kuarter akhir. Mereka membalikkan keadaan dan mendapatkan marjin cukup jauh dari Bima Perkasa dengan 31-16. 

Sedangkan di kuarter keempat, Satria Muda mencetak 33 poin berbanding 16 poin dari Bima Perkasa. SM akhirnya menutup dengan kemenangan 107-79. 

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023

Di laga ini Dior Alexandros Lowhorn menjadi bintang SM dengan mencetak 45 poin, 7 rebounds dan 5 assist. Disusul Jamarr Andre Johnson dengan raihan 28 poin, 10 rebounds, 10 assist dan 1 block. 

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024