Pelita Jaya Tumbangkan Garuda Bandung

Pelita Jaya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA - Pelita Jaya sukses menumbangkan Garuda Bandung dalam laga lanjutan Indonesia Basket League (IBL), Minggu 25 Februari 2018 sore WIB. Mereka mengunci kemenangan dengan skor 74-60 atas Garuda.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Dalam pertandingan yang berlangsung di Gor Bima Sakti Malang, kedua tim bermain cukup sengit di awal-awal kuarter pertama. Namun, Pelita Jaya akhirnya mengunci keunggulan 15-13.

Pada kuarter kedua, saling berbalas poin terjadi dan akhirnya berakhir imbang 17-17. Hasil tersebut membuat Pelita Jaya sementara unggul 32-30 hingga turun minum.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Sengitnya laga kembali terjadi di kuarter ketiga, Pelita Jaya dan Garuda Bandung sama-sama membukukan 21 poin. Di kuarter terakhir, Pelita Jaya tampil lebih perkas dengan mendulang 21 poin.

Sementara Garuda hanya mampu membukukan 9 poin saja, membuat mereka harus menerima kekalahan di laga ini dengan skor 60-74. Cheser Jarell Giles menjadi bintang kemenangan Pelita Jaya dengan torehan 19 poin, 16 rebound, dan satu assist.

Eks Dallas Mavericks Gemilang, Pelita Jaya Bekuk Klub Thailand di BCL Asia

Kemudian ada Ponsianus Nyoman dengan membukukan 6 poin dan 6 rebound. Di kubu Garuda Bandung Gary Jacobs yang sukses mencetak 28 poin, 5 rebound dan 3 assist.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta memastikan tiket ke putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Putaran pertama kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia telah rampung digelar. Sebanyak empat tim sudah memastikan diri lolos dari kualifikasi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024