IBL: Garuda Bandung Siap Jungkalkan Hangtuah

IBL: Garuda Bandung Vs BSB Hangtuah
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Kompetisi IBL musim 2017-2018 memasuki babak playoff. Dua tim dari Divisi Merah, Garuda Bandung dan BSB Hangtuah, akan saling sikut di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Bandung.

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Format laga playoff nanti adalah best of three. Tim yang unggul dua kali dipastikan bisa lolos ke semifinal melawan juara Divisi Merah. Game pertama berlangsung 2 Maret 2018, kemudian pertemuan kedua 3 Maret dan ketiga 5 Maret 2018.

Pelatih Garuda, Andre Yuwadi, mengaku timnya sudah siap tempur pada laga nanti. Dia sudah melupakan hasil buruk anak asuhnya di babak reguler.

Senjata Baru Amartha Hangtuah Arungi IBL 2022

"Kami sudah lupakan babak reguler. Kini fokus menghadapi babak playoff. Hangtuah adalah lawan tangguh, kedua tim sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing,” kata Andre.

Garuda Bandung Tumbangkan Pacific Caesar

Sejarah Baru Tercipta di IBL 2022

Seperti diketahui, pada babak reguler kedua tim sempat bertemu tiga kali. Garuda Bandung mengalami kekalahan dua kali dan satu kali meraih kemenangan.

Kapten Garuda, Diftha Pratama, siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di lapangan. Apalagi, Garuda mendapat suntikan motivasi lantaran bertanding di depan publiknya sendiri.

“Kami sekarang percaya diri walaupun menghadapi tim-tim besar. Tak ada perasaan takut kalah ketika masuk ke lapangan sejak awal,” ucap Diftha. 

Garuda memiliki hak sebagai tuan rumah karena berada di peringkat 2 Divisi Merah. Poin Garuda lebih banyak dari Hangtuah, walaupun dalam tiga kali pertemuan di babak reguler Garuda kalah dua kali. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya