Hangtuah Kandaskan Garuda di Laga Pertama Playoff IBL

Pertandingan Hang Tuah Sumsel melawan Garuda Bandung
Sumber :

VIVA – BSB Hangtuah Sumsel meraih kemenangan di partai pertama playoff IBL 2018 Divisi Merah. Mereka mampu mengalahkan Garuda Bandung dalam pertandingan d C-Tra Arena, Jumat, 2 Maret 2018.

Senjata Baru Amartha Hangtuah Arungi IBL 2022

Tim asal Sumatra Selatan itu menang tipis 76-74. Duel berjalan sengit. Di kuarter pertama, Hangtuah mampu unggul 14-12.

Hal yang sama juga terjadi di kuarter berikutnya. Hangtuah mencetak 22 poin, sedangkan Garuda hanya membukukan 16 angka.

Sejarah Baru Tercipta di IBL 2022

Garuda baru bisa bangkit di kuarter tiga. Mereka menghasilkan 22 poin, sementara Hangtuah cuma 20 angka. Meski demikian, tim tuan rumah masih tetap tertinggal 50-56.

Pada kuarter penutup, Garuda berjuang mati-matian mengejar. 24 poin dihasilkan, tapi itu masih tetap belum mampu melampaui catatan Hangtuah yang menutup pertandingan dengan kemenangan 76-74.

IBL 2021 Gelar Fun Games untuk Usir Jenuh dan Bersilaturahmi

Gary Jacobs menjadi pengumpul poin terbanyak dalam pertandingan itu. Dia menghasilkan 33 angka bagu Garuda, serta membuat 12 rebounds dan tiga assist.

Kedua tim akan kembali berhadapan pada Sabtu besok, 3 Maret. Itu menjadi kesempatan Garuda buat memperpanjang napas, memaksakan game ketiga Senin, 5 Maret. Pemenang playoff ini nantinya diketahui akan bersua Satria Muda pada semifinal. (ase)

Pertandingan Pelita Jaya vs Louvre Dewa United

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Sebelumnya duel antara Indonesia Patriots melawan NSH Mountain Gold juga ditunda.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2022