Film Pendek Animasi Kobe Bryant Raih Piala Oscar 2018

Ilustrasi animasi sukses Kobe Bryant raih Piala Oscar
Sumber :
  • twitter.com/BleacherReport/

VIVA – Legenda basket NBA, Kobe Bryant sukses merebut lambang supremasi perfilman dunia dengan dianugerahkan Piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke-90. Bintang LA Lakers tersebut didaulat sebagai yang terbaik untuk kategori film pendek animasi berjudul Dear Basketball.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Karya garapan bareng Bryant bersama Glen Keane Productions itu terbilang cukup fenomenal. Film Bryant tersebut berhasil menyingkirkan 4 judul lainnya yang masuk dalam nominasi kategori tersebut yakni Lou, Garden Party, Negative Space dan Revolting Rhymes. 

Dalam penganugerahan Academy Awards ke-90 di Dolby Theatre di Hollywood, California, Minggu 4 Maret 2018 waktu setempat, keberhasilan Bryant menjadi kejutan tersendiri di gelaran bergengsi tersebut.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Film animasi yang diangkat berdasarkan puisi yang ditulis Bryant pada tahun 2015 lalu itu kini sontak menjadi perbincangan ramai publik sinema sejagat.

Bryant merupakan pemilik 5 gelar juara NBA, dua kali meraih MVP NBA, 18 kali tampil dalam All Stars NBA dan mengoleksi dua medali emas Olimpiade kian berkilau dengan penghargaan Oscar ini.

Jadwal dan Live Lagi-lagi Tenis 2023
Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Di awal tahun 2024 ini, gelaran sportainment badminton akan segera dihelat yakni bertajuk Merah Meriah Sportainment yang bakal diselenggarakan pada 14 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024