Oklahoma City Thunder Bekuk San Antonio Spurs

Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Mark D. Smith-USA TODAY Sports

VIVA – Oklahoma City Thunder mampu meraih kemenangan dalam lanjutan pertandingan NBA, Minggu, 11 Maret 2018 WIB. Bersua, San Antonio Spurs di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, OKC sukses menang 104-94.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Tim tuan rumah langsung bermain trengginas di kuarter pertama. Carmelo Anthony cs harus mengamankan kemenangan demi bersaing dalam perebutan tiket playoff NBA.

Agresivitas yang ditunjukkan OKC berhasil membuat mereka meraup 24 poin di kuarter pertama. Sementara, Spurs hanya mencetak 19 poin.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Skuat besutan Gregg Popovic baru bisa memberikan perlawanan sengit di kuarter kedua. Spurs sanggup memangkas jarak mejadi tiga poin setelah tembakan dua angka Paul Gasol mengubah kedudukan menjadi 24-27.

Namun sayang, Spurs tidak berhasil menjaga tempo permainan mereka. Dalam waktu yang tersisa empat menit di kuarter kedua, Spurs justru harus tertinggal 12 poin usai Corey Brewer melakukan tembakan tiga angka, dan mengakhiri kuarter kedua dengan kedudukan 53-43 untuk keunggulan OKC.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Pertandingan berjalan semakin menarik di kuater ketiga, Spurs terus berusaha keras mengejar defisit. Upaya mereka sempat membuahkan hasil, hingga berakhirnya kuarter ini, Spurs merubah papan skor dengan jarak yang tidak begitu jauh, 68-77.

Pada kuarter keempat, Spurs terlihat kehabisan energi untuk mengimbangi permainan OKC. Sebab, Spurs hanya mampu mendulang 26 poin dan OKC berhasil menambah 27 poin, hasilnya, mereka sukses memenangkan laga ini dengan skor akhir 104-94.

Berikut hasil pertandingan NBA, Minggu, 11 Maret 2018:

Charlotte Hornets 122-115 Phoenix Suns
Miami Heat 129-102 Washingtonj Wizards
Dallas Mavericks 114-80 Memphis Grizzlies
Oklahoma City Thunder 104-94 San Antonio Spurs
Los Angeles Clippers 113-105 Orlando Magic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya