Rockets Masih Perkasa, Celtics Dipermak Pelicans

Point guard Houston Rockets, James Harden (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Brad Rempel-USA TODAY Sports

VIVA – Houston Rockets memetik kemenangan kelima beruntun, usai mengalahkan Minnesota Timberwolves di Toyota Center dalam laga lanjutan NBA, Senin 19 Maret 2018 WIB. Catatan double-double James Harden dan Clint Capela mengantar Rockets menang 129-120.

Tebas OKC, Minnesota Timberwolves Kembali ke Puncak Klasemen Wilayah Barat NBA

Harden sukses mencetak angka tertinggi, 34 poin, dan melengkapi catatan double-double dengan kemasan 12 assist. Sementara itu, Capela juga mampu mencetak double-double dengan 18 poin dan 12 rebound.

Bermain di markas sendiri, Rockets tampil dominan. Dalam dua kuarter awal, Rockets unggul jauh 77-56 atas Timberwolves. Rockets kemudian mengunci kemenangan lewat dua poin sumbangan free throw Chris Paul.

Minnesota Timberwolves Beri Kado Pahit di Hari Ultah LeBron James

Kemenangan atas Timberwolves mengokohkan posisi anak asuh Mike D'Antoni itu di puncak klasemen Wilayah Barat hasil dari 56 kemenangan dan 14 kekalahan.

Sementara itu, nasib sial dialami Boston Celtics dalam laga lainnya. Celtics kalah 89-109 dari New Orleans Pelicans, saat melawat ke Smoothie King Center. Catatan double-double Anthony Davis dan Nikola Mirotic, mengubur mimpi Kyrie Irving memetik kemenangan dalam laga ini.

Rudy Gobert Ucap Komentar Pedas Usai Dicekik Draymond Green

Kekalahan ini tak mengubah posisi Brad Stevens di posisi 2 klasemen Wilayah Barat, hasil dari 47 kemenangan dan 23 kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin 19 Maret 2018 WIB: 

Oklahoma City Thunder 132-125 Toronto Raptors
Boston Celtics 108-89 Boston Celtics
Houston Rockets 129-120 Minnesota Timberwolves
Los Angeles Clippers 109-122 Portland Trail Blazers
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya