Merpati Bali Jungkalkan Tanago Friesian

Ilustrasi olahraga bola basket
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Merpati Bali berhasil menjungkalkan Tanago Friesian 59-48 di laga perdana seri ketiga Srikandi Cup di GOR Lokasari, Jakarta, Senin 19 Maret 2018. Pada laga tersebut, Merpati Bali sempat kesulitan di awal-awal permainan. 

Persaingan Merpati Bali dan GMC Panaskan Srikandi Cup Seri 2

Pada kuarter pertama, Tanago Friesian sempat unggul 21-13. Namun, keunggulan mereka tidak bertahan lama. Di kuarter kedua, Merpati Bali berhasil membalikkan keadaan menjadi 27-24.

Memasuki kuarter ketiga, Merpati Bali semakin nyaman mengendalikan permainan. Hingga akhirnya, tim asuhan Bambang Asdianto Pribadi itu mampu menutup pertandingan dengan kedudukan 59-49.

Diikuti 6 Tim, Srikandi Cup 2020 Dimulai di Cirebon

Kapten Merpati Bali, Helena Tumbelaka menjadi aktor dalam membawa kemenangan bagi timnya dengan sumbangan 13 poin. Sedangkan, dari kubu Tanago, Tiara Aulia mencatatkan skor terbanyak dengan 11 poin.

Sementara itu, arsitek Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, mengakui timnya sempat keteteran menghadapi perlawanan Tanago. Bahkan, mereka harus tertinggal sembilan poin pada tiga menit awal kuarter kedua.

Terobosan Baru Merpati Bali demi Jaga Kecantikan Pemain

"Seperti biasanya, saya selalu memasang target yang harus diraih para pemain. Nyatanya, hari ini kurang maksimal dalam urusan target points and the paints, justru lawanlah yang lebih bagus dalam hal ini," kata Bambang usai laga, Senin 19 Maret 2018.

"Seperti seri-seri awal kemarin, kami selalu lambat menemukan ritme permainan pada game pertama. Lawan GMC Cirebon besok, kami harus tampil lebih baik," lanjutnya.

Merpati Bali vs Flying Wheel di Srikandi Cup 2020 seri 2 Jakarta

Sapu Bersih Seri 2, Merpati Bali Kuasai Klasemen Srikandi Cup

Merpati lewati lima laga tanpa kekalahan.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2020