Rookie Merpati Bali Langsung Cemerlang di Srikandi Cup

Merpati Bali saat berkunjung ke VIVA.co.id.
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Penggawa Merpati Bali, Kadek Jisanchegi, mengaku tak canggung dan semakin percaya diri meski baru bergabung dengan skuat asuhan Bambang Asdianto Pribadi pada musim ini. Bersama Merpati Bali, Jisan sapaan akrabnya, merasa nyaman bermain bersama seniornya.

Persaingan Merpati Bali dan GMC Panaskan Srikandi Cup Seri 2

Dalam pertandingan melawan GMC Cirebon di GOR Lokasari di laga kedua penyisihan pool B Srikandi Cup Seri 3 Jakarta, 20 Maret 2018, Jisan mampu menyumbangkan 11 poin dan 5 rebound. Keberhasilan wanita 18 tahun itu tampil baik dibarengi dengan kerja sama yang solid bersama rekan-rekan setimnya.

"Kami semakin percaya diri, soalnya kan kemarin masih kayak gimana gitu (belum sempurna). Apalagi tadi pas attempt pertama langsung cetak poin," kata Jisan, kepada wartawan saat ditemui usai pertandingan di GOR Lokasari, Selasa, 29 Maret 2018.

Diikuti 6 Tim, Srikandi Cup 2020 Dimulai di Cirebon

Jisan juga membeberkan bahwa ia diberikan tugas khusus tim pelatih agar fokus dalam mencapai target. Hal tersebut, membuat Jisan bermain sungguh-sungguh untuk menyempurnakan performanya.

"Tadi pas sebelum main, coach minta pemain untuk benar-benar fokus sama targetnya. Terus flex dan defensive harus lebih dibagusin. Saya merasa enggak kesulitan melakukan itu meski baru bergabung karena kami sering latihan bareng," tambahnya.

Terobosan Baru Merpati Bali demi Jaga Kecantikan Pemain

"Untuk pertandingan selanjutnya kami harus lebih baik lagi. Dan, kami harus lebih baik dalam defensive rebound," sambungnya. (ase)

Merpati Bali vs Flying Wheel di Srikandi Cup 2020 seri 2 Jakarta

Sapu Bersih Seri 2, Merpati Bali Kuasai Klasemen Srikandi Cup

Merpati lewati lima laga tanpa kekalahan.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2020