Rockets Menang Lagi, Celtics Menang Tipis Atas Thunder

Point guard Houston Rockets, James harden
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Craig Mitchelldyer-USA TODAY Sports

VIVA – James Harden tampil menggila, saat mengantar Houston Rockets memetik kemenangan atas Portland Trail Blazers, dalam laga lanjutan NBA di Moda Center, Rabu 21 Maret 2018 WIB. Catatan angka tertinggi Harden membawa Rockets menang 115-111 atas Blazers.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Harden mencetak angka tertinggi dengan catatan 42 poin. Sementara itu, bintang Rockets lainnya, Chris Paul, mencetak angka tertinggi kedua dengan raihan 22 poin.

Rockets sempat tertinggal 27-31 di kuarter pertama. Tetapi, pasukan Mike D'Antoni mulai bangkit di kuarter kedua. Three point Eric Gordon sempat membawa Rockets unggul tipis 55-54, sebelum akhirnya kedudukan imbang 55-55 di akhir kuarter kedua, setelah Maurice Harkless mencetak satu poin buat Blazers.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Pertandingan kian memanas di kuarter ketiga. Sempat unggul 86-85 lewat tembakan tiga angka Paul, Rockets kembali tertinggal 86-87 dari Blazers di akhir kuarter ketiga, usai sumbangan dua poin Evan Turner.

Rockets akhirnya memastikan kemenangan, usai menambah poin tembakan tiga angka Harden dan dua poin tembakan bebas Paul. Kemenangan ini adalah yang keenam secara beruntun dipetik Rockets. Kemenangan ini juga kian memantapkan posisi Rockets di posisi puncak klasemen Wilayah Barat, hasil 57 kemenangan dan 14 kekalhan.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Celtics atasi Thunder

Kemenangan juga dipetik oleh Boston Celtics dalam laga lainnya. Menjamu Oklahoma City Thunder di TD Garden, tim asuhan Brad Stevens menang tipis 100-99.

Bintang muda Celtics, Jayson Tatum, jadi bintang kemenangan. Tatum sukses mencetak double-double dengan raihan 23 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Marcus Morris mencetak angka tertinggi kedua dengan raihan 21 poin.

Meski menang, Celtics belum bergerak dari posisi kedua klasemen Wilayah Timur, hasil 48 kemenangan dan 23 kekalahan. Sementara itu, Thunder juga masih tertahan di posisi keempat klasemen Wilayah Barat, hasil 43 kemenangan dan 30 kekalahan.

Hasil lengkap pertandingan NBA, Rabu 21 Maret 2018 WIB:

Toronto Raptors 93-86 Orlando Magic
Oklahoma City Thunder 99-100 Boston Celtics
Los Angeles Clippers 109-123 Minnesota Timberwolves
Dallas Mavericks 105-115 New Orleans Pelicans
Atlanta Hawks 99-94 Utah Jazz
Detroit Pistons 115-88 Phoenix Suns
Houston Rockets 115-111 Portland Trail Blazers

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya