Janji Satria Muda di Laga Hidup Mati Semifinal IBL

Bintang Satria Muda, Hardianus
Sumber :

VIVA – Meski ambisi untuk melangkah ke partai puncak IBL 2017/18 harus tertahan, namun Satria Muda (SM) Jakarta tetap optimistis menuntaskannya. Dalam duel semifinal gim 3, Minggu malam 25 Maret 2018 mulai pukul 19.00 WIB, skuat asuhan Youbel Sondakh itu akan tampil all out di hadapan publik Britama Arena, Jakarta.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

SM secara mengejutkan takluk 60-69 pada gim 2 oleh tamunya, Hang Tuah Sumsel pada Sabtu malam 24 Maret 2018 di depan para pendukungnya. Hasil tersebut menjadikan skor semifinal Divisi Merah IBL menjadi imbang 1-1, dan memaksa digelarnya gim 3.

Sejumlah pemain Hang Tuah pada gim 2 semalam dianggap tampil sangat apik dan menjadi inspirasi permainan tim besutan coach Andika Supardi Saputra itu.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Nahshon Christopher George menjadi bintang Hang Tuah di laga ini dengan menorehkan double-double: 31 poin dan 15 rebound. Sementara itu, Keenan Palmore mengemas 13 poin dan 14 rebound yang diikuti point guard Kelly Purwanto lewat 9 poinnya.

"Kuncinya, kami akan terus pertajam kerja sama dan semangat tim harus benar-benar menunjukkan kemauan menang yang tinggi, pantang menyerah," ungkap pilar Hang Tuah, Neno.

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023

Sementara itu, SM pun berupaya tak mau kehilangan muka di hadapan para pendukung setia mereka. "Ini  laga 'do or die', kami tak mau gagal dan harus main teamwork yang maksimal," ujar penggawa SM, Hardianus. (one)

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024