Permak Suns, Celtics Petik Kemenangan Keempat Beruntun

Bintang muda Boston Celtics, Jayson Tatum (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA – Boston Celtics memetik kemenangan keempat beruntun usai mengalahkan Phoenix Suns dalam laga lanjutan NBA, Selasa 27 Maret 2018 WIB. Melawat ke Talking Stick Resort Arena, markas Suns, Celtics menang 102-94.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Bintang muda Celtics, Jayson Tatum, jadi bintang kemenangan dalam laga ini. Tatum sukses mencetak angka tertinggi, 23 poin. Catatan yang sama sebenarnya dibuat juga oleh bintang Suns, Josh Jackson. Sayang, Jackson justru gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Celtics yang tak diperkuat bintang andalan, Kyrie Irving, sempat unggul jauh 31-15 di kuarter pertama. Memasuki kuarter kedua, Celtics juga mampu mempertahankan keunggulan 48-45, usai aksi fadeaway shoot Al Horford.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Performa konsisten pasukan Brad Stevens kemudian memastikan keunggulan lagi di kuarter ketiga 77-65, usai sumbangan dua poin Marc Morris. Celtics akhirnya memastikan kemenangan 102-94, lewat dua poin tembakan bebas Terry Rozier.

Kemenangan ini jadi yang keempat beruntun dipetik oleh Celtics. Meski demikian, Celtics masih tak bergerak dari posisi kedua klasemen Wilayah Timur, hasil dari 51 kemenangan dan 23 kekalahan.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Selasa 27 Maret 2018 WIB:

New York Knicks 128-137 Charlotte Hornets
Los Angeles Lakers 106-112 Detroit Pistons
Denver Nuggets 104-123 Philadelphia 76ers
Memphis Griezzlies 101
-93 Minnesota Timberwolves
Boston Celtics 102-94 Phoenix Suns

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022