Semifinal IBL, Pelita Jaya Tak Hiraukan Strategi Stapac

Pertandingan IBL antara Pelita Jaya Energi Mega Persada vs Pacific Caesar.
Sumber :
  • Iblindonesia.com

VIVA –  Rangkaian laga semifinal Divisi Putih Indonesian Basketball League (IBL) 2017/2018 akan mulai bergulir, Kamis 5 April 2018. Duel gim 1 berlangsung di GOR UNY Yogyakarta dengan Stapac menyandang status tuan rumah.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Jelang bertandang ke Yogya, Pelita Jaya (PJ) Jakarta terus menghimpun kekuatan menghadapi misi merebut gim 1. Xaverius Prawiro cs bertekad kembali mengulang sukses tahun lalu dengan mempertahankan gelar yang direbutnya.

“Menghadapi Stapac tidak pernah mudah. Kami harus selalu bekerja keras dan memutar otak mengatur strategi di lapangan,” ungkap pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Pelatih yang akrab disapa Ahang itu menegaskan bahwa kini timnya hanya fokus pada persiapan skuatnya ketimbang membayangkan kekuatan lawan. “Kami lebih suka fokus pada tim kami sendiri. Bagaimana meminimalisir kesalahan dan memecah strategi lawan,” jelas Ahang.

Pelatih Stapac asal Filipina, Geraldo “Bong” Ramos, diyakini akan memiliki banyak amunisi strategi untuk menjungkalkan PJ. Kondisi tersebut dibeberkan asisten pelatih Stapac, Antonius Ferry Rinaldo. 

Eks Dallas Mavericks Gemilang, Pelita Jaya Bekuk Klub Thailand di BCL Asia

“Siapa yang lebih siap dan mau bekerja keras serta memiliki strategi tepat akan tampil sebagai pemenang,” ujar Rinaldo yang dilansir situs resmi IBL.

Pemenang dari pertarungan semifinal Divisi Putih dengan format best of 3 game akan menghadapi Satria Muda (SM) Jakarta di partai puncak yang berlangsung pada 19, 21 dan 22 April 2018. (one)

Pelita Jaya Bakrie Jakarta memastikan tiket ke putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Putaran pertama kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia telah rampung digelar. Sebanyak empat tim sudah memastikan diri lolos dari kualifikasi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024