Gebuk Stapac, Pelita Jaya Paksakan Gim Ketiga

Pemain Pelita Jaya , Xaverius Prawiro (tengah)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pelita Jaya akhirnya sanggup memaksakan diadakannya gim ketiga setelah berhasil mengalahkan Stapac Jakarta di gim kedua semifinal IBL 2017/2018. Dalam laga yang berlangsung di C-tra Arena, Bandung, Sabtu, 7 April 2018, Pelita Jaya mengakhiri gim ini dengan skor 73-60.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Pertandingan berjalan cukup ketat di awal-awal kuarter. Pelita Jaya yang dimotori oleh Xaverius Prawiro mampu unggul 25-20 di kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, Stapac mulai mengancam dengan serangannya dan membuat Pelita Jaya kewalahan. Namun, tuan rumah masih bisa mempertahankan keunggulan dengan skor 45-39.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Selepas rehat paruh pertama, skuat asuhan Johannis Winar ini sempat panik dengan comeback dari Stapac. Mereka mampu memangkas jarak poin menjadi 56-55.

Upaya Stapac untuk memastikan tiket final lebih cepat kandas. Setelah Pelita Jaya sukses menutup kuarter keempat dengan skor 73-60.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Atas hasil ini, terpaksa kedua tim harus memainkan gim ketiga yang akan bergulir pada Minggu malam, 8 April 2018 di C-tra Arena, Bandung. Laga tersebut bakal menjadi partai hidup-mati bagi Pelita Jaya maupun Stapac.

Pemain Pelita Jaya Bakrie Kevin McDaniels

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Johannis Winar melempar pujian untuk pemainnya Kevin McDaniels yang tampil gemilang pada kemenangan tim di laga BCL Asia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024