Pelita Jaya Sudah Pilih Kandang, Ini Jadwal Final IBL

Bagan fase Playoffs Final IBL 2017/18
Sumber :
  • instagram.com/iblindonesia/

VIVA – Puncak perburuan lambang supremasi basket nasional akan terhampar tak lama lagi. Dua tim terbaik telah terpilih untuk melakoni babak Grand Final Indonesian Basket League (IBL) 2017/2018.

Pemain Timnas Basket Indonesia Gabung ke Klub Jepang

Divisi Merah mengirim Satria Muda (SM) Jakarta sebagai kontestan di partai puncak untuk menantang delegasi Divisi Putih, Pelita Jaya (PJ) Jakarta. Kedua tim akan bertarung dalam format best of three.

Game pertama akan berlangsung pada Kamis pekan depan, 19 April 2018 di markas SM, Britama Arena Sportsmall Kelapa Gading, Jakarta.

Pebasket Naturalisasi Jamarr Johnson Jadi Mualaf

Sementara itu, game kedua dihelat pada Sabtu 21 April 2018 yang bertempat di homebase PJ yang memilih Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro (GOR Soemantri), Kuningan, Jakarta Selatan sebagai kandang mereka.

Sebelumnya, PJ menjadikan GOR C’Tra Arena Bandung sebagai markas mereka. Jika skor pada dua game tersebut imbang, game ketiga akan dilangsungkan pada Minggu 22 April 2018 yang juga digelar di GOR Soemantri, Kuningan.

Profil Sabda Ahessa, Pacar Brondong Wulan Guritno

Semua laga final akan dimulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional serta live streaming di situs dan akun resmi YouTube IBL.

Pandu Wiguna

Mengenal Terapi Ortho-K, Metode yang Membantu Pemain Basket Timnas Bebas dari Mata Minus

Terapi ini menggunakan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP) yang harus dikenakan saat tidur di malam hari minimal selama 8 jam. Hal ini diklaim menyembuhkan mata minus.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2023