Misi Besar Menanti Marcus Gideon Usai Menikah

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • instagram.com/marcusfernaldig/

VIVA – Bintang ganda putra Merah Putih, Marcus Fernaldi Gideon baru saja mengakhiri masa lajangnya pada Sabtu 14 April 2018 pekan lalu. Pasangan duet Kevin Sanjaya Sukamuljo itu kini mulai dituntut kembali menatap top performa jelang gelaran Piala Thomas 2018 pada Mei mendatang.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Setelah beberapa kali absen latihan demi mempersiapkan hari pernikahannya, Marcus akan kembali latihan pada pekan depan. Kevin/Marcus pun tak disertakan PBSI untuk berlaga di ajang Badminton Asia Championships (BAC) 2018 di Wuhan, China.

Meskipun demikian, absennya Marcus dipandang Pelatih Kepala ganda putra, Herry Iman Pierngadi bukanlah suatu masalah bagi pasangan yang dijuluki pemain putra terbaik tahun 2017 oleh BWF (Federasi Bulutangksi Dunia).

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

"Minggu depan Sinyo (Marcus) sudah balik latihan kok. Saya kasih waktu satu minggu, dia mau honeymoon dulu ke Labuan Bajo. Kalau Kevin tetap latihan terus seperti biasa," ungkap Herry IP, dilansir rilis PBSI.

"Mau diuji bagaimana lagi? ha ha ha, ya tinggal dijaga saja kondisinya, mereka sudah membuktikan penampilan di beberapa turnamen. Mungkin setelah married mainnya lebih terbang-terbang, karena kan happy sudah menikah, ini bisa saja," canda Herry.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Ajang BAC akan jadi test penilaian akhir untuk menentukan formasi skuat ganda putra menuju Piala Thomas 2018. Satu slot ganda putra sudah hampir pasti diamankan pasangan Kevin/Marcus.

Indonesia punya empat wakil ganda putra di BAC 2018. Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Berry Angriawan/Hardianto.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024