'Bintang Lokal' Kunci Sukses Satria Muda di Game I Final IBL

Duel Pelita Jaya vs Satria Muda di final IBL
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Satria Muda (SM) Jakarta meraihi kemenangan atas Pelita Jaya (PJ) Jakarta dengan skor 73-63 dalam laga final game pertama IBL 2017/2018 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Kamis malam 19 April 2018.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Mengandalkan duet asing, Dior Lowhorn dan Jamarr Johnson yang tampil stabil membuat SM cukup bermain nyaman dalam game pembuka partai puncak musim ini. Hal ini tampak dari presentase jumlah lemparan yang bagus dengan sentuhan strategi yang tepat.

Ungkapan tersebut dikemukakan bintang lokal SM, Arki Dikania Wisnu dalam perbincangan dengan para wartawan seusai laga tersebut.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

"Saya selalu excited. Ini final kelima saya. Kemenangan pertama sangat penting," ungkap Arki kepada para wartawan.

Di laga tersebut, total Arki mencetak 13 poin, Dior Lowhorn membuat 17 angka, sedangkan Jamarr Johnson membuat 15 angka plus 11 rebound. "Pemain asing dan lokal kami menjalankan peran masing masing dengan baik," jelas Arki.

Eks Dallas Mavericks Gemilang, Pelita Jaya Bekuk Klub Thailand di BCL Asia

Duel game kedua akan berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro Jakarta, Sabtu 21 April 2018. Jika PJ menang maka laga penentu digelar di tempat sama, Minggu 22 April 2018. 

Pelita Jaya Bakrie Jakarta memastikan tiket ke putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Putaran pertama kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia telah rampung digelar. Sebanyak empat tim sudah memastikan diri lolos dari kualifikasi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024