Pacers Bekap Cavs Lagi, Celtics Terkapar di Markas Bucks

Pertandingan Playoff NBA antara Cleveland Cavaliers kontra Indiana Pacers
Sumber :
  • Mandatory Credit: Brian Spurlock-USA TODAY Sports

VIVA – Game 3 Playoff NBA Wilayah Timur berjalan sengit. Kejutan terjadi saat Indiana Pacers kembali mengalahkan Cleveland Cavaliers (Cavs) di Bankers Life Fieldhouse 92-90. Kejutan lainnya terjadi di Bradley Center saat Milwaukee Bucks memukul Boston Celtics 116-92, Sabtu 21 April 2018 WIB.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Dimulai dari laga Cavs kontra Pacers. Catatan double-double yang dikemas bintang Cavs, LeBron James, dengan raihan 28 poin dan 12 rebound, gagal menyelamatkan tim dari kekalahan. Sementara itu, catatan poin tertinggi disumbang oleh bintang Pacers, Bojan Bogdanovic, dengan kemasan 30 poin.

Pertandingan Cavs kontra Pacers kian sengit sejak kuarter awal. Setelah unggul 31-20 di kuarter pertama, Cavs kembali memimpin di kuarter kedua. Three point Kevin Love membawa Cavs unggul 50-47 di akhir kuarter ini.

VanVleet Gemilang, Toronto Raptors Lanjutkan Rekor Apik Lawan Knicks

Memasuki kuarter ketiga, Cavs masih perkasa. Jump shoot Rodney Hood kembali membawa Cavs di jalur kemenangan 69-63. Sayang, kemenangan Cavs berhasil digagalkan Pacers di kuarter penentu. Satu poin free throw Daren Collison memastikan kemenangan tipis Pacers atas Cavs 92-10.

Kemenangan ini membawa Pacers sementara unggul 2-1 dalam pertandingan Best of 7. Selanjutnya, Pacers akan kembali menjamu Cavs di Bakers Life Fieldhouse 23 April 2018.

Donovan Mitchell Gemilang, Utah Jazz Terkam Milwaukee Bucks

Celtics Kalah

Dalam laga lainnya, Bucks yang tampil di depan pendukung sendiri berhasil menggasak Celtics sekaligus memangkas jarak menjadi 2-1. Catatan poin tertinggi Khris Middleton sukses mengantar Bucks menang telak 116-92.

Sementara itu, permainan kolektif yang diterapkan Jayson Tatum, Al Horford, Jaylen Brown, serta Greg Monroe, gagal menyelamatkan Celtics dari kekalahan dalam game 3 ini.

Selanjutnya, Bucks akan kembali menjamu Celtics di Bradley Center dalam game 4, 22 April 2018 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya