Pelukan Mikha Tambayong Obati Kekecewaan Bintang Pelita Jaya

Pebasket Pelita Jaya, Daniel Wenas bersama selebritis Mikha Tambayong
Sumber :
  • instagram.com/danielwenas/

VIVA – Kegagalan Pelita Jaya (PJ) Jakarta mempertahankan gelar juara Indonesian Basketball League (IBL) musim ini memberikan kekecewaan bagi para penggawanya. Takluk 64-69 dalam game 3 laga final di di GOR Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Minggu 22 April 2018, PJ harus rela gelar musim ini berpindah ke Satria Muda (SM) Jakarta.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Perasaan kecewa itu muncul dari salah satu pilar PJ, Daniel Wenas. Point guard berusia 25 tahun ini seolah tak berdaya mengantarkan PJ merengkuh prestasi serupa musim lalu.

Baca juga: WAGs Cantik Deg-degan Lihat Pertandingan Pelita Jaya

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Pebasket Pelita Jaya, Daniel Wenas bersama selebritis Mikha Tambayong

Meski demikian, dukungan moril dan psikologis justru hadir kepada eks pemain Garuda Bandung ini usai kekalahan di laga penentuan partai puncak tersebut.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Sang kekasih yang juga selebriti Tanah Air, Mikha Tambayong menjadi sosok yang menghiburnya dari kegagalan di pertarungan sengit itu.

Hal ini tampak dari postingan update status Daniel dan Mikha yang kompak memamerkan kebersamaan mereka seusai pertandingan malam tadi. "My champ no matter what, good to have you back @danielwenas," tulis status akun Instagram @miktambayong.

Pose dekapan hangat Mikha kepada Daniel tersebut juga turut dipajang penggawa timnas basket putra itu dalam status akun pribadi @danielwenas dengan caption "came home to this". (one)

Pebasket Pelita Jaya, Daniel Wenas bersama selebritis Mikha Tambayong

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya