Warriors dan 76ers Melaju ke Semifinal Playoff

Pemain Golden State Warriors, Kevind Durant, Klay Thompson, dan Draymond Green
Sumber :
  • Kyle Terada-USA TODAY Sports

VIVA – Golden State Warriors sukses melaju ke semifinal playoff NBA Wilayah Barat. Sang juara bertahan sukses menaklukkan San Antonio Spurs 99-91 di Oracle Arena.

Joel Embiid Kembali, Philadelphia 76ers Bekap Miami Heat

Seperti dilansir situs resmi NBA, Kevin Durant tampil sebagai penyumbang poin terbanyak untuk Warriors. Dia sukses mencatat 25 poin ditambah 6 rebound dan 5 assist.

Pemain Warriors lainnya, Draymond Green sanggup mencatatkan double-double. Dia menorehkan 17 poin dan 19 rebound, ditambah 7 assist.

Playoff NBA: Sixers, Suns dan Mavericks Tembus Semifinal Wilayah

Dari kubu Spurs, LaMarcus Aldridge tampil menggila dengan 30 poin dan 12 rebound. Namun, Spurs harus tersingkir di babak pertama playoff untuk kelima kalinya dalam 21 tahun terakhir.

Kemenangan ini membawa Warriors melaju ke semifinal playoff Wilayah Barat, dan akan menghadapi New Orleans Pelicans. Mereka menang dengan skor 4-1.

Hasil NBA: Debut Apik James Harden di Sixers, Clippers Tekuk Lakers

Hasil apik juga diraih Philadelphia 76ers. Mereka melaju ke semifinal playoff Wilayah Timur usai menundukkan Miami Heat 104-91 di Wells Fargo Center.

JJ Redick menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Sixers dengan 27 poin. Sixers sukses melaju ke semifinal playoff untuk kali pertama sejak 2012, dengan kemenangan 4-1.

Di semifinal, Sixers akan menghadapi pemenang duel Boston Celtics melawan Milwaukee Bucks.

Hasil lengkap playoff NBA, 25 April 2018:
Boston Celtics 92-87 Milwaukee Bucks (3-2)
Philadelphia 76ers 104-91 Miami Heat (4-1)
Golden State Warriors 99-91 San Antonio Spurs (4-1)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya