Trisula Maut Bawa Celtics Bekap Sixers

Pemain Boston Celtics, Terry Rozier dan Jayson Tatum.
Sumber :
  • Winslow Townson-USA TODAY Sports

VIVA – Hasil apik berhasil diraih Boston Celtics di game 1 semifinal playoff NBA Wilayah Timur, Selasa 1 Mei 2018 WIB. Mereka menundukkan  Philadelphia 76ers 117-101 di TD Garden.

Playoff NBA: Sixers, Suns dan Mavericks Tembus Semifinal Wilayah

Trisula milik tuan rumah, yakni Terry Rozier, Jayson Tatum, Al Horford, mampu tampil cemerlang. Total, ketiga pemain ini sukses menyumbangkan 83 poin.

Rozier mencatat rekor playoff terbaiknya dengan 29 poin, ditambah 8 rebound dan 6 assist. Tatum juga memecahkan rekor pribadinya dengan 28 poin. Sedangkan Horford menyumbangkan 26 poin.

Hasil NBA: Debut Apik James Harden di Sixers, Clippers Tekuk Lakers

"Kepercayaan diri saya adalah segalanya. Rekan setim saya percaya pada saya. Pelatih mempercayai saya. Jadi, Anda tahu, saya hanya ingin tampil cemerlang," kata Rozier seperti dilansir Reuters.

Dari kubu Sixers, Joel Embiid mampu mencuri perhatian. Dia mencatat double-double dengan raihan 31 poin dan 13 rebound. Namun, ini masih belum cukup untuk tim tamu.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Hasil ini membuat Celtics sementara unggul 1-0 atas Sixers di seri playoff. Game selanjutnya berlangsung di markas Celtics, TD Garden pada 4 Mei 2018.

Pemain Philadelphia 76ers, Joel Embiid.

Joel Embiid Kembali, Philadelphia 76ers Bekap Miami Heat

Joel Embiid kembali dengan menggunakan topeng medis. Philadelphia 76ers merebut kemenangan di gim 3 semifinal Wilayah Timur NBA mealwan Miami Heat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2022