Sapu Bersih 4 Laga, Cavaliers ke Final Wilayah Timur

Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James.
Sumber :
  • Ken Blaze-USA TODAY Sports

VIVA – Cleveland Cavaliers memastikan tiket ke final playoff NBA Wilayah Timur. Mereka sukses menundukkan Toronto Raptors 128-93 di Quicken Loans Arena, Selasa 8 Mei 2018 WIB.

VanVleet Gemilang, Toronto Raptors Lanjutkan Rekor Apik Lawan Knicks

Meski Raptors merupakan pemuncak klasemen Wilayah Timur, Cavaliers sukses menyapu bersih kemenangan di 4 game. Mereka sukses menang dengan skor 4-0 di semifinal wilayah ini.

LeBron James tampil sebagai bintang kemenangan Cavaliers dengan double-double, yakni 29 poin dan 11 assist. Kevin Love tak kalah cemerlang, dengan mencetak 23 poin dan 6 rebound.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Cavaliers mencatat rekor 10 kemenangan beruntun atas Raptors di playoff. Mereka juga sukses menyingkirkan Raptors dalam tiga musim secara beruntun.

"Ini merupakan seri yang hebat untuk kami. Kami memiliki banyak tantangan sebelum seri ini, setelah melihat dominasi mereka (Raptors) di musim reguler," kata James pada TNT.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Cavaliers tinggal menunggu pemenang duel Philadelphia 76ers melawan Boston Celtics di final Wilayah Timur. Skor sementara 3-1 untuk Celtics.

Sixers membuka peluang untuk lolos ke final wilayah usai menekuk Celtics 103-92 di Wells Fargo Center. Game selanjutnya akan berlangsung di markas Celtics, TD Garden, pada 10 Mei 2018.

Hasil lengkap playoff NBA, 8 Mei 2018:
Philadelphia 76ers 103-92 Boston Celtics (1-3)
Cleveland Cavaliers 128-93 Toronto Raptors (4-0)
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya