Warriors Jumpa Rockets di Final Playoff Barat NBA

Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Kyle Terada-USA TODAY Sports

VIVA – Juara bertahan NBA, Golden State Warriors memastikan diri melaju ke partai final Wilayah Barat usai menyingkirkan New Orleans Pelicans. Di partai final pasukan Steve Kerr akan berhadapan dengan tim kuat lainnya, Houston Rockets, yang juga menembus final usai mengalahkan Utah Jazz.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Warriors menggenapkan keunggulan 4-1 atas Pelicans setelah memetik kemenangan 113-104 dalam game 5 semifinal Wilayah Barat di Oracle Arena, Rabu 9 Mei 2018 WIB. Point guard Warriors, Stephen Curry, tampil sebagai bintang dalam laga ini.

Curry sukses mengemas angka tertinggi buat timnya, dengan catatan 24 poin. Sementara itu, bintang Warriors lainnya, Draymond Green, mampu mencetak double-double dengan raihan 19 poin dan 14 rebound.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry

Dua bintang Pelicans, Anthony Davis dan Jrue Holiday, sebenarnya tampil eksplosif. Davis mampu mencetak double-double dengan catatan angka tertinggi 34 poin dan 19 rebound. Holiday bahkan mampu mencetak triple-double dengan catatan 27 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Sayang, aksi impresif Davis dan Holiday gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Point guard Houston Rockets, Chris Paul (kostum hitam)

Sementara itu dalam laga lainnya, Rockets juga memastikan satu tiket ke final Wilayah Barat usai mendepak Jazz. Menjamu Jazz di Toyota Center dalam game 5 semifinal Wilayah Barat, Rockets menang 112-102.

Chris Paul tampil menggila dalam laga ini. Point guard Rockets ini mampu mencetak double-double dengan catatan angka tertinggi dalam laga ini, 41 poin, ditambah kemasan 10 assist.

Selanjutnya, Warriors akan berhadapan dengan Rockets di partai final Wilayah Barat. Rockets akan lebih dulu menjamu Warriors dalam game 1 di Toyota Center 14 Mei 2018 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya