Golden State Warriors Vs Houston Rockets Makin Sengit

Pertandingan Golden State Warriors vs Houston Rockets
Sumber :
  • Cary Edmondson-USA TODAY Sports

VIVA – Final Wilayah Barat NBA antara Golden State Warriors melawan Houston Rockets semakin sengit. Kedua tim saat ini memiliki agregat 3-3, dan akan ditentukan pemenangnya pada game ke-7.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Bermain di Oracle Arena, Minggu 27 Mei 2018, pertemuan ke-6 dimenangi oleh Warriors. Stephen Curry dan kawan-kawan mengalahkan Rockets dengan skor 115-86.

Warriors sebagai tim tuan rumah sempat tertinggal pada kuarter pertama 22-39. Mereka coba bangkit pada kuarter kedua, namun Rockets masih terlalu tangguh sehingga berakhir dengan skor 51-61.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Memasuki kuarter ketiga, skuat asuhan Steve Kerr bermain gemilang. Mereka kemudian berbalik unggul menjadi 86-77. Dan keunggulan tersebut semakin jauh hingga kuarter keempat.

Klay Thompson menjadi pemain Warriors paling gemilang. Total pada pertandingan ini dia mengoleksi 35 poin, dua assist, dan enam rebound.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Dengan agregat 3-3, kedua tim akan memainkan pertandingan ke-7 pada Selasa 29 Mei 2018. Nanti giliran Rockets yang menjadi tuan rumah.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022