LeBron James Cemerlang, Cavaliers Lolos ke Final NBA

Small forward Cleveland Cavaliers, LeBron James.
Sumber :
  • David Butler II-USA TODAY Sports

VIVA – Cleveland Cavaliers sukses memastikan satu tiket ke final NBA 2018. Cavaliers melaju usai menundukkan tuan rumah Boston Celtics 87-79 di game 7 playoff final Wilayah Timur, Senin 28 Mei 2018 WIB.

41 Poin Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Tumbangkan Hornets

Tampil di TD Garden, LeBron James menjadi bintang kemenangan Cavaliers. Dia sukses menorehkan double-double, dengan 35 poin dan 15 rebound, ditambah 9 assist.

Seperti dilansir Reuters, hasil ini membuat James sukses tampil di final NBA dalam 8 musim beruntun, termasuk 4 di antaranya bersama Cavaliers. Hanya  Bill Russell (10), Tom Heinsohn (9), dan Sam Jones (9), yang punya rekor lebih baik dari James.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Dari kubu Celtics, ada Jayson Tatum yang tampil cemerlang. Dia sukses menyumbangkan 24 poin. Sedangkan Al Horford menyumbangkan 17 poin.

Hasil ini membawa Cavaliers melaju ke final NBA, dengan skor 4-3. Mereka menunggu pemenang duel Houston Rockets melawan Golden State Warriors. Sementara kedudukan 3-3.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Cavaliers selalu bertemu Warriors dalam 3 final NBA terakhir. Mereka sukses menjadi juara pada 2016, dan menjadi runner up pada 2015 dan 2017. (ren)


 

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022