Warriors Kembali Tantang Cavaliers di Final NBA

Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry (kiri) melawan Houston Rockets
Sumber :
  • Thomas B. Shea-USA TODAY Sports

VIVA – Untuk kali keempat secara beruntun, Golden State Warriors bakal menantang Cleveland Cavaliers di final NBA. Warriors memastikan langkah ke final usai menaklukan tuan rumah Houston Rockets 101-92 di game 7 final Wilayah Barat, Selasa 29 Mei 2018 WIB.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Tampil di Toyota Center, Warriors tampil cemerlang dengan membalikkan defisit 15 angka. Stephen Curry tampil cemerlang dengan mencetak 14 poin di kuarter 3, dari total 27 poin.

"Situasi seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Memenangkan game 7, kami tetap tenang selama keseluruhan seri," kata Curry seperti dilansir Reuters.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Curry mampu menyumbangkan double-double dengan 27 poin dan 10 assist. Draymond Green juga mencatat double-double dengan 10 poin dan 13 rebound.

Kevin Durant tak kalah cemerlang dengan menjadi penyumbang poin terbanyak Warriors. Dia menorehkan 34 poin, ditambah 5 rebound dan 5 assist.

Tekuk LA Clippers, Phoenix Suns Selangkah Lagi ke Final NBA

Hasil ini membuat Warriors sukses ke final dengan keunggulan 4-3. Mereka bakal kembali menantang Cavaliers.

Sebelumnya, Cavaliers selalu bertemu Warriors di 3 final NBA terakhir. Warriors menjadi juara pada 2015 dan 2017. Sedangkan Cavaliers sukses menang pada 2016.

Pemain Golden State Warriors, Otto Porter Jr

Hasil NBA di Hari Natal: Warriors ke Puncak, Bucks Tekuk Celtics

Sejumlah laga NBA digelar di hari Natal, 25 Desember 2021 waktu setempat. Golden State Warriors menundukkan tuan rumah Phoenix Suns.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2021