Kontrak LeBron James, LA Lakers Beri Rp2 Triliun

Small forward Cleveland Cavaliers, LeBron James.
Sumber :
  • David Butler II-USA TODAY Sports

VIVA – LeBron James membuat keputusan mengejutkan. Dia menerima pinangan LA Lakers, dengan kontrak US$154 juta atau sekira Rp2 triliun selama empat tahun ke depan.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dikutip dari Bleacher Report, Senin 2 Juli 2018, menerima pinangan LA Lakers, James sekaligus menolak opsi perpanjangan kontrak dengan Cleveland Cavaliers. Padahal, gaji yang ditawarkan tak kalah menggiurkan.

Pada usia 33 tahun, James masih menggoda tim-tim besar untuk merekrutnya. Terlebih, pada musim lalu, dia bermain luar biasa bersama Cavaliers.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Jika dihitung dari rata-rata, total 27,5 poin yang dicetaknya musim lalu. Belum lagi, catatan 9,1 assist dan 8,6 rebound. Waktu bermain James di musim lalu adalah 36,9 menit per pertandingan.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

James berhasil mengantarkan Cavaliers mencapai babak final NBA musim 2017/2018. Namun, sayang di partai puncak mereka kalah dari Golden State Warriors.

Dengan keputusannya pindah ke LA Lakers musim depan, berarti James sudah dua kali meninggalkan Cavaliers dalam delapan tahun ini. Pada 2010 hingga 2014, dia membela Miami Heat.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022